Latest News

Senin, 03 April 2017

Pemkab Lamsel Buka Lowongan Jabatan Fungsional Auditor


Lampung Selatan : Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menawarkan terhadap jajaran aparatur sipil negara (ASN) untuk dijadikan Pejabat Fungsional Auditor pada Inspektorat Lampung Selatan.

Lowongan jabatan tersebut, mengenai persyaratan yang telah ditentukan dapat diperoleh melalui website Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Demikian diungkapkan Sekretaris Daerah Pemkab Lampung Selatan Ir. Freddy SM disela upacara mingguan pemerintah setempat saat menyampaikan arahan, Senin (03/04/2017) di Lapangan Korpri perkantoran pemerintah setempat.

“Dikesempatan ini, saya hanya ingin menyampaikan pengumuman terkait pengisian Jabatan Fungsional Auditor pada Inspektorat Kabupaten Lampung Selatan. Bagi PNS yang berminat silahkan mendaftrakan diri mengikuti seleksi sesuai dengan ketentuan,” kata Freddy.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemkab Lampung Selatan M. Syahroni, S.Sos menambahkan, terkait Pengisian Jabatan Fungsional Auditor tersebut, pihaknya telah mengumumkan melalui website Pemkab Lampung Selatan.

“Surat pemberitahuan dari Sekretaris Daerah sudah kami terima kemarin, untuk syarat-syarat dan ketentuan lainnya bisa di download melalui website Pemkab Lampung Selatan,” terangnya.

Untuk diketahui, upacara rutin mingguan Pemkab Lampung Selatan diikuti seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pejabat eselon III dan IV, seluruh staf PNS dan THLS dilingkungan Pemkab Lampung Selatan.(fitri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar